Home / Berita / Catatkan Prestasi Di Kejuaraan Pencak Silat Nasional

Catatkan Prestasi Di Kejuaraan Pencak Silat Nasional

Achmad Suharsono dan Fani Andriyanto, mahasiswa Teknik Sipil Universitas Islam Lamongan berhasil mengukir prestasi gemilang dengan meraih juara pertama dan kedua dalam kejuaran pencak silat nasional “Bandung Lautan Api Championship 3” pertandingan ini dilangsungkan di GOR ITB Jatinangor.

Dua mahasiswa ini berhasil memukau para dewan juri sehingga bisa menyabet juara 1 pada kelas C dewasa dan juara 2 pada kelas G dewasa. Awal keikutsertaan mereka berdua bermula saat menyukai pencak silat karena ingin belajar bela diri untuk menjadi atlet dan mengikuti Unit Kegiatan Mahasiswa PSHT UNISLA maka mereka berdua ingin menguji kemampuan diri dengan mengikuti lomba pencak silat.

Usai Panitia mengumumkan nama-nama pemenang, mereka berdua mengucapkan terima kasih karena telah mencoba sparring PSHT (Persaudaraan Setia Terate) Kelas C dan kelas G meraih juara pertama kelas C dewasa dan juara 2 kelas G dewasa. “Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Saya berterima kasih kepada  orang tua, guru, massa dan pelatih atas pelatihan, pengajaran dan dukungan, dan atas dukungan teman-teman saya yang lain,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *